Sabtu, 13 Januari 2018

Melainkan Rindu


Baru beberapa puluh jam yang lalu..
Aku bermalam memeluk sang kekasih malam,,
Aku meringkuk di balik ketiak hangatnya manja dan berpeluh riang nan bahagia
Aku tak hendak terlelap, takut sekejap waktu berganti, tak hendak nanti bila waktu ku terbangun dan ia menghilang disongsong angkuhnya pagi!!

Duh, dilema tinggal dilema..
Nyatanya malam yang ini peluk itu sirna..
Aku tersisih dalam buih rindu yang begitu menyengat dingin, membekukan relung yang merana sebab terpisah jauh antara kasih dan sayang..
Terpautlah kami yang rapuh menelan kemelut gelisah tak berujung, tak bermata..
Dan, aku merindukannya..
Peluk kecil sang gulita pada bulannya yang manja

Nah, selamat tidur sayang..
Selamat bermimpi dan menanti gulita yang lain..
Bulanmu ini pun setia menanti malam yang hangat itu, lagi.. dan lagi... dan lagi... lagi lagi... dan..

Hah..!
Aku menggigil, bukan tersiksa henyaknya dingin,
Melainkan rindu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar