Kamis, 11 Januari 2018

Hujan

Januari...
Aku mengawali hari yang penuh tanda tanya dengan memandangi gerimis kecil yang begitu teduh di balik jendela kamarku. Baru semalam rasanya, ia di sisiku, bergolak dengan luka dan beribu tanda tanya tentang siapa aku, dan mengapa aku di sini untuknya. Tak ada kata yang lebih menyakitkan daripada suatu penolakan akan cinta dan kasih sayangku yang tak terhingga. Aku seolah dibuang dan dibiarkan melayang dikoyak sang waktu. Ini bukan dramatisasi kisah, hanya saja......

Aku ingin mengeluh pada hujan, tentang luka..
Aku ingin berteriak nyaring di pucuk cintamu tentang keputus-asaan
Aku ingin kau mengenal aku, sang bulan yang kesepian setelah bertaruh nyawa dengan sang malam
Aku menginginkan dia, hanya dia.. bukan hujan!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar